Kontraktor Diwarning Jaga Kualitas Pekerjaan

oleh -
Bintek Jasa Konstruksi di Hotel Allium.(hms)
Bintek Jasa Konstruksi di Hotel Allium.(hms)
Bintek Jasa Konstruksi di Hotel Allium.(hms)

Palapa News- Kontraktor yang mengerjakan proyek milik Pemkot Tangerang diminta menjaga kualitas pekerjaan. Selain itu, mereka juga diminta meningkatkan kualitas SDM dan bekerja secara profesional.

“Pemkot terus berbenah menuju kota layak huni. Maka itu, perlu adanya dukungan dari rekanan (kontraktor) yang terlibat dalam proses pembangunan,” kata Walikota Tangerang Arief R Wismanysah dalam kegiatan Bintek di Hotel Allium, Rabu (5/11/2014) lalu.

Dalam forum yang dihadiri 130 peserta yang terdiri dari para kontraktor, konsultan serta para pegawai di lingkungan Kota Tangerang, Arief menyampaikan pelaksanaan rekanan selaku penyedia jasa konstruksi diharapkan dapat mempersiapkan diri. Terlebih dalam menghadapi pasar bebas tahun depan yang memungkinkan hadirnya para tenaga asing dari berbagai negara.

“Perkuat skill SDM-nya dan bekerjalah dengan profesional dan penuh tanggung jawab. Pemkot tidak ingin terhambat karena masalah administrasi dan lainnya,” paparnya

Adapun Bintek Jasa Konstruksi dilaksanakan, 5-7 November 2014. Dengan turut menghadirkan narasumber dari Kementerian Pekerjaan Umum.(nai)

Komentar Anda

comments