30 Anak Belajar Bahasa Inggris di Rumah Albi

oleh -
Foto bersama usai peluncuran Albi English Club Cirendeu.(man)
Foto bersama usai peluncuran Albi English Club Cirendeu.(man)
Foto bersama usai peluncuran Albi English Club Cirendeu.(man)

Palapa News- Sebanyak 30 anak dari Jabodetabek mendapat kesempatan turut serta dalam pelatihan Bahasa Inggris di Rumah Albi, Alfamart Cirendeu 5, Kota Tangsel, Rabu (5/11/2014).

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk selaku pengelola minimarket Alfamart dan Alfamidi yang bekerjasama dengan Yayasan Berani Bhakti Bangsa.

“Ini bentuk persiapan menyambut MEA (Masyarakat Ekonomi Asean). Maka itu, generasi penerus harus bisa bahasa asing, salah satunya bahasa Inggris,” kata pendiri Yayasan Berani Bhakti Bangsa, Witdarmono saat peluncuran Albi English Club di Cirendeu.

Menurutnya, 30 anak yang hadir dalam kegiatan tersebut mewakili 375 siswa-siswi dari 6 lokasi Rumah Albi yang tersebar di Jabodetabek. “Mereka anak-anak pilihan,” kata dia.

Dengan adanya Albi English Club ini, kata dia, diharapkan para pengajar dapat menekankan karakter dengan kurikulum yang disesuaikan dengan situasi saat ini.

“Agar para siswa juga aktif dalam pembelajaran melalui metode yang fun yang dilaksanakan setiap hari senin dan rabu,” tandasnya.

Fitriayani, Pengajar Bahasa Inggris di Rumah Albi mengatakan, anak-anak yang dipilih yakni, mereka yang mempunyai akademis yang baik.

“Ada 30 orang anak dalam masing-masing kelas yang terdiri dari kelas A dan B,” kata dia.(man)

Komentar Anda

comments