Bank Mutiara KCP Serpong Pindah ke Alam Sutera

oleh -
Pelayanan perdana Bank Mutiara KCP Serpong.(man)
Pelayanan perdana Bank Mutiara KCP Serpong.(man)
Pelayanan perdana Bank Mutiara KCP Serpong.(man)

Palapa News- Bank Mutiara Kantor Cabang Pembantu (KCP) Serpong di Ruko Sutera Niaga direlokasi ke Ruko Jalur Sutera, Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Relokasi, ditandai dengan Peresmian KCP Serpong di Ruko Jalur Sutera oleh Plt Direktur Utama PT Bank Mutiara, Ahmad Fajar, Rabu (5/11/2014).

“Relokasi KCP Serpong sebagai upaya kami agar dapat terus menggiring kawasan bisnis yang ada di Alam Sutera,” ujar Janne Mawikere, Branch Manager Bank Mutiara KCP Serpong.

Ia berharap, KCP Serpong akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para nasabahnya, terutama di lingkungan Alam Sutera dan sekitarnya.

“Pelayanan yang terbaik juga akan membina hubungan antara bank dengan nasabah agar menjadi semakin baik,” kata dia.

Plt Direktur Utama PT Bank Mutiara Tbk, Ahmad Fajar mengatakan pihaknya juga akan berencana kembali merelokasi sejumlah KCP ke tempat yang jauh lebih baik. Relokasi ini sebagai upaya lain untuk mengembangkan bisnis.

“Hadirnya Bank Mutiara KCP Serpong di Alam Sutera ini diharapkan bisa meningkatakan perekonomian bagi masyarakat sekitar. Selain itu, menjadi bank yang jauh lebih baik, lebih bagus dan lebih solid,” tandasnya.(man)

Komentar Anda

comments