Pusat Grosir SaveMax Hadir di Tangerang

oleh -
Pusat grosir di Kota Tangerang, SaveMax.(man)
Pusat grosir di Kota Tangerang, SaveMax.(man)
Pusat grosir di Kota Tangerang, SaveMax.(man)

Palapa News- Pusat perbelanjaan terus tumbuh di kawasan Tangerang. Terbaru, Gunung Sewu Group melalui anak perusahaannya PT Emporium Indonesia membuka pusat belanja grosir, SaveMax.

Berlokasi di Grand Serpong Mall Lantai LG, Jalan Raya Serpong, Kebon Nanas, Tangerang, pusat grosir anyar ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Total luas ruang untuk tenant SaveMax mencapai 5.000 meter persegi, termasuk untuk pergudangan. Perseroan juga menggandeng PT Gapura Prima Group sebagai pemilik lahan dengan investasinya berkisar di angaka 10 juta dollar AS.

“SaveMax hadir dengan konsep ritel yang jauh lebih hemat jika dibandingkan dengan ritel tempat lain. Sangat tepat jika sesuaikan dengan target ibu rumah tangga dan bisnis,” kata CEO dan President Director PT Emporium Indonesia, Anastasios Dafereras.

Pasar kawasan Tangerang, diakuinya sangat tepat dengan adanya pusat grosir satu atap. Apalagi, di kawasan Tangerang banyak berdiri perusahaan, restoran, perkantoran, hotel dan beragam bisnis lain.

“Kami sangat optimis dengan hadirnya bisnis pusat grosir yang punya tempat tersendiri di kawasan Serpong. Kami jamin harga di sini stabil dan tidak terlalu banyak promo,” kata dia.

Sekretaris Dinas Industri Perdagangan dan Koperasi (Indagkop) Kota Tangerang, Sugeng mengatakan pusat grosir ini bakal membantu pelaku UMKM di Kota Tangerang memasarkan produknya.

“Ini akan membantu pelaku UMKM di Kota Tangerang. Pelaku UMKM bisa memasok kebutuhan masyarakat melalui SaveMax,” jelasnya.(man)

Komentar Anda

comments