Hotel Mercure Alam Sutera Gelar Peringatan HUT Perdana

oleh -
Perayaan HUT ke-1 Hotel Mercure Alam Sutera.(man)
Perayaan HUT ke-1 Hotel Mercure Alam Sutera.(man)
Perayaan HUT ke-1 Hotel Mercure Alam Sutera.(man)

Palapa News- Memperingati HUT perdana, Hotel Mercure Alam Sutera menggelar beragam kegiatan. Puncak acara sendiri, dilaksanakan di Mint and Pepper Restaurant pada Selasa 28 Oktober lalu.

Cocktail Party, yang menjadi puncak acara dihadiri ratusan tamu undangan. Tak hanya itu, hadir pula Owning Company, Corporate Partner, Media Partner, Accor Management dan in-house guests.

Untuk hiburan, para tamu undangan menikmati live music berupa Accoustic Band. Lalu, dilanjutkan dengan pemutaran video first anniversary, pengumuman tamu yang ke-100 ribu. Kemeriahan hotel juga dirasakan oleh para tamu yang berulang tahun dekat dengan tanggal ulang tahun ​Hotel ​Mercure.

“Mereka mendapat kejutan berupa voucher menginap gratis di beberapa hotel Accor Bali. Selain itu, kami juga melakukan kegiatan Lucky Draw untuk para tamu berupa akomodasi Voucher Accor Hotel di Indonesia sebagai penutup acara,” ujar General Manager Hotel Mercure Alam Sutera, Sylvain Laroche.

Menurutnya, satu tahun merupakan awal yang luar biasa bagi pihaknya. Dengan berbagai pencapaian yang sudah diraih selama ini, seperti lebih dari 1000 event yang telah disukseskan, 118 hari full occupancy dan jumlah tamu yang lebih dari 100 ribu orang.

Humaira Ryanaputri, Executive Secretary & Asst. PR Manager Hotel Mercure Alam Sutera menambahkan beberapa rangkaian acara kegiatan yang diawali dengan kegiatan Fun Bike menuju SDN Pondok Jagung 5. Setelah itu, dilanjutkan dengan penanaman pohon di pekarangan sekolah.

Di sekolah itu juga dilakukan penyerahan alat-alat olah raga dan kebersihan yang diberikan kepada Kepala Sekolah secara simbolis untuk dapat melengkapi fasilitas sekolah dan hadiah berupa sepeda untuk siswa-siswi yang berprestasi di setiap tingkatnya.

“Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan goodie bags kepada para pengemudi mobil yang melintas di lampu merah Alam Sutera,” tutupnya.(man)

Komentar Anda

comments