Kucurkan 90 Miliar, BRI Buka Kantor Baru di BSD

oleh -
Peresmian Gedung BRI di BSD.(man)
Peresmian Gedung BRI di BSD.(man)
Peresmian Gedung BRI di BSD.(man)

Palapa News- Perkembangan sektor perbankan terus menggeliat di Kota Tangsel. Terbaru, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) membuka kantor baru di kawasan BSD, Serpong, Kota Tangsel.

Direktur Utama BRI, Sofyan Basir mengatakan kantor baru BRI di Tangsel ini dibangun 10 lantai. Total investasi yang dibenamkan, berkisar Rp80 sampai RP90 miliar.

“Kantor wilayah BRI Jakarta III ini akan membawahi unit kantor di wilayah Banten, DKI Jakarta dan Kalimantan Barat. Kantor ini dilengkapi juga Sentra Layanan Prioritas (SLP),” katanya ditemui usai peresmian BRI Kanwil Jakarta III di BSD, Senin (27/10/2014).

Kanwil BRI Jakarta III ini, menurutnya memiliki ruang lingkup kerja yang sangat luas yaitu Provinsi Banten dengan sebanyak 227 unit kerja mikro dan ritel, Provinsi DKI Jakarta sebanyak 112 unit kerja mikro dan ritel dan Kalimantan Barat sebanyak 103 unit kerja mikro dan ritel.

Sekretaris Perusahaan BRI, Budi Satria menambahkan BRI memilih kawasan BSD untuk dijadikan lokasi kantor lantaran BSD merupakan kota terencana dan terintegrasi pertama di Indonesia.

“Kawasan ini juga terus berkembang dengan pesat. Berbagai fasilitas juga ada di kawasan kota mandiri ini,” tandasnya.(man)

Komentar Anda

comments