Resmikan Kampus Baru, BINUS Fokus Pendidikan Bisnis Kreatif

oleh -
Peresmian Universitas BINUS Alam Sutera.(man)
Peresmian Universitas BINUS Alam Sutera.(man)
Peresmian Universitas BINUS Alam Sutera.(man)

Palapa News- Bina Nusantara (BINUS) Group meresmikan kampus baru di Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kampus baru berlokasi di kawasan elit Perumahan Alam Sutera ini diberi nama Universitas Binus Alam Sutera.

“Kampus ini dirancang arsitek ternama. Melalui kampus baru ini, kami akan fokus pada pendidikan bisnis kreatif sesuai program pemerintah yang mengembangkan ekonomi kreatif,” kata Managing Director BINUS, Stephen Wahyudi saat Grand Launcing Universitas BINUS Alam Sutera.

Ia mengaku, universitas yang sudah bekerjasama dengan 90 negara ini dibangun di lahan seluas 5 hektar. Sedangkan untuk bangunan, seluas 60.000 meter persegi yang mengusung konsep gedung hijau dan lampu hemat energi.

‚ÄúPaling tidak dari 20.000 target mahasiswa untuk BINUS Alam Sutera ini ada alumninya yang dapat bekerja di Global Company atau menjadi seorang entrepreneur,” kata dia.

Menurutnya, hal ini sejalan dengan cita-cita BINUS untuk menjadi institusi pendidikan kelas dunia atau A World Class Knowledge Instution pada tahun 2020 mendatang.(man)

Komentar Anda

comments