BUMD Tangsel Kerjasama Penyaluran Gas

oleh -
Penandatanganan MoU PT PITS dan PGN.(kie)
Penandatanganan MoU PT PITS dan PGN.(kie)
Penandatanganan MoU PT PITS dan PGN.(kie)

Palapa News- Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PITS) terus mengembangkan kegiatan bisnisnya.

Selain menggarap sektor properti, yakni membangun rumah hunian kelas cluster, PT PITS juga sedang mengembangkan penyaluran gas alam bekerjasama dengan PT Perusahaan Gas Negara (PGN). Penyaluran gas tersebut untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga khususnya hunian-hunian cluster.

“Apapun sektor ekonomi yang bisa digarap dan mampu maka akan dikerjakan. PT PITS sebagai BUMD diharapkan menjadi penyumbang pendapatan asli daerah (PAD),” kata Walikota Tangsel Airin Rachmy Diani, Sabtu (25/10/2014).

Sebelumnya Airin menjelaskan bahwa PT PITS akan mengelola pasar-pasar tradisional yang ada di Tangsel, pascapenyerahan aset pasar tradisional dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhir November mendatang.

Selama ini Pemkot Tangsel kesulitan melakukan penataan pasar tradisional dengan alasan masih milik Pemkab Tangerang. Sehingga sepanjang belum diserahkan banyak memberi kerugian. Seperti kemacetan, sulitnya menertibkan pedagang yang berjualan di bahu jalan, termasuk penanganan sampah.(son)

Komentar Anda

comments