Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Green Walk

oleh -
Jalan Sehat 'Green Walk' di Gading Serpong.(hms)
Jalan Sehat 'Green Walk' di Gading Serpong.(hms)
Jalan Sehat ‘Green Walk’ di Gading Serpong.(hms)

Palapa News- Ribuan warga Gading Serpong dan sekitarnya turut serta dalam jalan sehat Green Walk di area Summarecon, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/10/2014). Kegiatan ini digelar atas kerjasama Summarecon Serpong, Summarecon Mal Serpong (SMS) dan Universitas Multimedia Nusantara (UMN).

Kegiatan ini didasari keinginan Summarecon untuk mengajak masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya untuk lebih mencintai aktivitas olahraga yang mudah dan murah yaitu jalan sehat.

Acara ini merupakan salah satu bagian dari kampanye Go Green dan juga turut mengajak peserta untuk terlibat dalam aksi sosial peduli sesama yang didukung Yayasan Buddha Tzu Chi.

Kegiatan Jalan Sehat “Green Walk” ini menjadi salah satu wujud Summarecon dalam mendukung aktivitas CSR dengan mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai dana kecil amal besar oleh Yayasan Buddha Tzu Chi dengan cara membagikan celengan bambu sebagai salah satu syarat peserta yang telah mendaftar.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan peserta Jalan Sehat “Green Walk” bersedia menyisihkan uang koin untuk ditabung di celengan bambu yang akan dikumpulkan bersama-sama di akhir acara sebagai penggalangan dana amal melalui Yayasan Buddha Tzu Chi.

Inti dari dana kecil amal besar ini bukan dilihat dari nilai rupiah yang diberikan melainkan dilihat dari ketulusan hati serta keinginan peserta untuk dapat memberi sebagai langkah awal yang dapat berlanjut memberikan sumbangsih dengan wujud cinta kasih kepada sesama yang membutuhkan.

Hal inilah yang menjadikan landasan tagline dari kegiatan Jalan Sehat “Green Walk” yaitu “Your First Step For 1 Million Love”.(hms)

Komentar Anda

comments