Tim Porprov Tangsel Gelar Uji Coba Ketiga

oleh -

Festival SSBPalapa News – Tim Sepakbola Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terus berbenah jelang tampil di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten. Rencananya Jumat (10/10) sore ini di Stadion Mini Ciputat, anak-anak asuhan H Solihin bakal melakoni uji coba dengan Tim Kabupaten Serang.

Uji coba melawan Tim Kabupaten Serang yang juga bersiap tampil di Porprov ini merupakan uji coba ketiga Tim Kota Tangsel. Sebelumnya tim kebanggan masyarakat Kota Tangsel ini pernah menjajal PS Angkatan Laut (AL) yang  berakhir dengan skor 1-1, selanjutnya menghadapi Tim Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang juga berakhir imbang, dengan skor 0-0.

Pelatih Tim Kota Tangsel, H Solihin berharap Nur Hidayat dkk bisa tampil maksimal di laga menghadapi Tim Kabupaten Serang ini. “Mereka juga sedang melakukan persiapan guna tampil di Porprov, jadi saya ingin para pemain kita bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya,” ujar mantan pelatih Persita dan Persikota Tangerang ini.

Solihin menambahkan kesempatan menjajal kekuatan dengan Tim Kabupaten Serang itu juga akan dimanfaatkan pihaknya untuk mengintip kekuatan sebelum bertemu di laga sebenarnya pada Porprov yang akan dilangsungkan di Kota Serang pada 16-22 November mendatang itu.

“Ya dari sini kita bisa saling ukur kekuatan karena bisa saja kita satu grup dengan Tim Kabupaten Serang di Porprov nanti atau bertemu di babak selanjutnya,” papar Solihin.(ave)


Komentar Anda

comments