Motor Anggota Pokdar Dibawa Kabur Tetangga

oleh -

Ilustrasi CuranmorPalapa News – Anggota Pokdar (kelompok sadar) Kamtibmas tertipu, karena motornya Ninja seharga Rp 37 juta raib dibawa kabur tetangganya sendiri.

Sukisman (37) yang diketahui anggota Pokdar Kamtibmas saat melaporkan ke Polsek Cipondoh, Jumat menjelaskan, motor Ninja miliknya yang bernomor polisi B 6168 VJD warna merah strip hitam hilang sejak 1 September 2014 hingga kini belum ditemukan.

Menurut Sukisman, semula motornya dipinjam tetangganya berinisial MN (36) berdalih hendak makan di warung.

“Dia pinjam motor sebentar dengan alasan hendak makan di warung,” ujar Sukisman saat ditemui di ruang SPK Polsek Cipondoh, Kota Tangerang seraya mengatakan jika dirinya sama sekali tidak curiga atas tingkah laku tetangganya.

“Saya gak curiga, motor dibawa tetangga, tapi hampir sebulan motor dan tetangga saya tidak kunjung datang sehingga saya harus laporkan ke polisi,” ucapnya sambil berharap polisi bisa menemukan motornya kembali.

Ditempat terpisah Kapolsek Cipondoh Kompol Maryanto, yang berhasil ditemui wartawan menjelaskan, setelah mendapat laporan dari korban atas kasus curanmor tim buser Polsek Cipondoh segera menyebar anggotanya untuk melacak keberadaan pelaku dan motornya.

“Saat ini tim buser sudah melidik pelaku yang membawa kabur kendaraan jenis roda dua, saksi-saksi juga sudah kami panggil guna mendapatkan informasi keberadaan pelaku,” jelasnya.(er)

Komentar Anda

comments