Indonesian Greatest Hits at Supermal Karawaci

oleh -
Supermal Karawaci Tangerang.(ggl)
Supermal Karawaci Tangerang.(ggl)
Supermal Karawaci Tangerang.(ggl)

Palapa News- Di bulan September 2014, Supermal Karawaci akan menghadirkan aneka program menarik mulai dari event yang mengasah kreativitas anak-anak. Tak hanya itu, ada big event yang bakal menampilkan musisi Indonesia kelas wahid.

Sebagai bagian dari program Cinta Musik Indonesia, Supermal Karawaci dan Lian MiPro mempersembahkan sebuah konser musik dengan tajuk “Indonesian Greatest Hits” yang menampilkan musisi pencipta hits Tanah Air dalam satu panggung.

Nama-nama seperti KLA Project, Ari Lasso, Once Mekel hingga Reza Artamevia akan menampilkan performa terbaiknya lewat hits-hits yang memorable dan apik. Siapa yang tidak tenang jiwanya saat mendengar musik dari lagu “Yogyakarta” yang dipopulerkan oleh KLA Project, “Simphony Yang Indah” dari Once atau lagu penyemangat dari Ari Lasso “Mengejar Matahari”.

“Tidak ketinggalan, sang Diva Reza juga akan membawakan lagu-lagu hits nya seperti “Pertama”, “Satu Yang tak Bisa Lepas” hingga “Biar Menjadi Kenangan” dengan suara khasnya,” ungkap Eni Rohaeni, Sr. Marcomm & CRM Manager Supermal Karawaci dalam keterangan pers yang dikirim ke redaksi palapanews.com Kamis (4/9/2014).

‘INDONESIAN GREATEST HITS’ akan dihelat di Knocking Parking Indoor Stadium, Supermal Karawaci, Tangerang pada tanggal 27 Agustus 2014 mulai pukul 19:00 WIB dengan Tiket dijual mulai Rp 350 ribu untuk kelas Festival B, Rp 750 ribu kelas Festival A dan Rp 900 ribu untuk kelas VIP B.

“Sedangkan kelas lain VIP A dan VVIP dijual dengan harga Rp 1,250 juta dan Rp 2 juta. Pembelian tiket sampai dengan 10 September 2014, Anda akan mendapat promo “Buy 1 Get 2,” jelas Eni.

Selain rangkaian acara tersebut, sepanjang bulan September ini, Supermal Karawaci juga akan menghadirkan acara-acara yang mengasah kreativitas anak. Diawali dengan “Workshop Lego & Robotic with Creative Kids” pada tanggal 14 September 2014, kemudian “Konser Musik bersama Prelude Music School” tanggal 21 September  hingga “Kompetisi Robotic untuk Anak-anak” tanggal 28 September 2014.(bud)

Komentar Anda

comments