WTC Matahari Serpong Meriahkan Ramadhan

oleh -

WTC FOTO

Palapa News- Mengambil tema ”Indahnya Ramadhan”, tahun ini Mall WTC Matahari Serpong, Tangerang Selatan, menyajikan rangkaian acara untuk memberikan hiburan dan kegiatan yang menarik bagi pengunjung selama bulan Ramadhan.

TriWahyuningsih, Marketing Communications Manager Mall WTC Serpong mengutarakan tema ramadhan tahun ini, dibuat dengan tujuan memberikan keaneka ragaman kesenian dan budaya umat muslim dalam merayakan bulan Ramadhan.

“Ramadhan seringkali menjadi bulan silaturahmi dengan mengundang kolega, teman, sahabat dan keluarga tercinta untuk melakukan buka puasa bersama. Untuk itu, kami menyiapkan hiburan ringan berupa musik religi untuk menemani pengunjung yang melakukan buka puasa di mal kami,” katanya dalam press rilisnya yang dikirim ke redaksi palapanews.com baru-baru ini.

Rangkaian acara yang berlangsung 1 Juli dan berakhir pada 3 Agustus 2014 ini, menyuguhkan acara religi diantaranya; Lomba Dai Cilik bersama Rumah Zakat (12-13 Juli 2014) dan Lomba Musik Marawis bersama Daarut Tauhid (19-20 Juli 2014).

Sedangkan acara rutin yang menemani pengunjung mall dengan penampilan sajian special Ramadhan seperti Penampilan Musik Nasyid, Operet Anak bertema ALADIN, Semarak Bedug Malam Takbir dan Penampilan Kesenian Qasidah, Musik Religi “Indahnya Lebaran” dan Bazzar Lebaran.

“Kami juga akan mengadakan program C “Berbagi Kasih Ramadhan bersama 300 Anak Yatim Piatu” yang akan diselenggarakan pada CSR (Coorporate Social Responsibility) tanggal 18 Juli 2014. Pada kegiatan ini kami mengundang anak yatim piatu  dari Yayasan Yatim Mandiri,” jelas Tri.

Tujuan diadakannya acara ini adalah melaksanakan komitmen korporat atas Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang akan memberikan nilai tambah kepada semua pemangku kepentingan untuk mendukung pertumbuhan perusahaan. Dan melaksanakan tanggung jawab korporat dan kepedulian sosial untuk sebuah pembangunan masyarakat yang berkelanjutan.

Selain kegiatan berupa juga memberikan program belanja menarik berupa hadiah untuk pembelanjaan dengan jumlah tertentu kepada para pengunjung mall.(bud) 

Komentar Anda

comments