Alfamart Donasikan 10.000 Kacamata Gratis

oleh -
Siswa SMKN 1 Tangsel saat periksa mata gratis.(one)
Siswa SMKN 1 Tangsel saat periksa mata gratis.(one)
Siswa SMKN 1 Tangsel saat periksa mata gratis.(one)

Palapa News- PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bekerjasama dengan Yayasan Berani Bhakti Bangsa menggelar donasi kacamata bagi pelajar, komunitas dan yayasan. Program bertajuk “Bright Eyes, Bright Future” ini menargetkan 10 ribu kacamata untuk dibagikan.

Untuk di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pemeriksaan dan pembagian kacamata gratis dilaksanakan di SMK Negeri 1 Kota Tangsel. Ratusan siswa mengikuti program kacamata gratsi untuk anak se-Indonesia ini.

General Manager Coorporate Comunication PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Nurachman mengatakan program tersebut didanai dari donas konsumen Alfamart, Alfamidi dan Alfa Ekspres. Selama periode 16 Februari hingga 15 Maret terkumpul sebesar Rp 2 miliar dari 8 ribu gerai Alfamart dan 600 Alfamidi di seluruh Indonesia.

“Donasi yang terkumpul disalurkan melalui pundi amal alfamart untuk pemeriksaan dan pemberian kacamata gratis,” katanya.

Tim Pendidikan dan Pelatihan Yayasan Berani Bhakti Bangsa IG Teguh Eko mengatakan selama periode enam bulan sudah memeriksakan satu juta pelajar dan masyarakat. Hingga saat ini, sudah ada 3000 kacamata gratis yang didonasikan.

“Pemeriksaan dan pembagian kacamata gratis ini diprioritaskan untuk pelajar mulai usia 9 tahun hingga 17 tahun dan sudah berlangsung di Jabodetabek, Lampung dan Sumatera Utara,” katanya.(one)

Komentar Anda

comments