Menpora Imbau Pemuda Gunakan Hak Pilih

oleh -
Roy Suryo saat kegiatan di Serpong, Tangsel.(fit)
Roy Suryo saat kegiatan di Serpong, Tangsel.(fit)
Roy Suryo saat kegiatan di Serpong, Tangsel.(fit)

 

Palapa News- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo mengimbau kepada seluruh pemuda di Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, 9 Juli besok. Hal itu dikatakan Roy Suryo saat hadir di peringatan HUT ke-41 KNPI di Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (8/7/2014).

“Jangan sampai pemuda memilih golput. Pilihan ada dua, coblos (salah) satu. Jangan sampai ada yang Golput. Tidak baik itu,” ujarnya.

Pemuda juga diminta Roy Suryo untuk menjaga kondusifitas wilayah usai penconblosan. Jangan sampai terpancing emosi yang akhirnya memunculkan konflik dan merusak harmonisasi.

“Pemuda harus mampu menjaga kondusifitas, terlepas siapa yang menang dan kalah dalam pemilihan Pilpres. Apapun hasil pilihan masyarakat Indonesia besok, pemuda harus ikut dan mampu menjaga kondusifitas. Jangan memperkeruh suasana,” tegasnya.

Ketua DPP KNPI Taufan E.N yang juga hadir dalam peringatan peristiwa Lengkong menambahkan pemuda Indonesia sudah terbukti memiliki peran yang sangat sentral dalam kemerdekaan Indonesia. Karena itu pemuda Indonesia kedepan harus mampu menjadi penggerak kemajuan.

“Musuh bangsa setelah kemerdekaan bukanlah penjajah yang terlihat mata. Namun, musuh itu tidak terlihat secara langsung. Disinilah peran pemuda untuk terus mampu menjaga kemerdekaan Indonesia dalam segala bidang,” ucapnya.(fit)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.