Nuansa Masjid Sultan Ahmet di Supermal Karawaci

oleh -

RAMADAN SUPERMAL-1

Palapa News- Menyambut Ramadhan 1435 Hijriah, Supermal Karawaci menyajikan konsep mal dengan tema “Enchanting Ramadhan”. Nuansa masjid bersejarah di Istanbul Turki, Masjid Sultan Ahmet menjadi latar belakang yang menarik.

Eni Rohaeni, Sr. Marcomm & CRM Manager Supermal Karawaci mengatakan pengunjung mal juga akan dihibur suguhan apik bernuansa Islami. Beberapa di antaranya, yakni marawis, sufi dance, rampak bedug dan nasyid. Event tersebut akan hadir memeriahkan Ramadhan di Supermal setiap akhir pekan menjelang buka puasa.

“Bagi Anda yang buka puasa bersama keluarga kemudian ingin melaksanakan Shalat Tarawih, Anda bisa melaksanakannya secara berjamaah di Mushola Al-Ikhlas yang berlokasi di Lantai LG,“ ungkap Eni.

Event-event menarik lainnya yang disuguhkan bagi customer antaralian yakni; Jakarta Clothing Expo atau yang lebih akrab disebut Jakcloth mulai 11 Juli hingga 23 Juli 2014 dengan tema JakCloth Lebaran. Di sini, Anda bisa menemukan semua hal mengenai clothing indie local mulai dari aksesoris, pakaian, celana hingga sepatu.

“Selama periode tersebut, bersiaplah dihibur oleh penampilan spektakuler dari Tulus, Husein Idol, Endah N Resa, Pee Wee Gaskins, Killing Me Inside, Rocket Rockers, Payung Teduh dan Adhitia Sofyan,” papar Eni.

Event yang tidak kalah menarik yakni Late Night Sale, dimana Anda bisa berbelanja hemat sampai 70% pada tanggal 12 dan 19 Juli 2014 mulai pukul 20:00 – 24:00 WIB. Diskon hingga 70% di lebih dari 1000 store seperti di Debenhams, Matahari Dept Store, Informa, Ace Home Center, Electronic City, Timezone, Amazone, Gramedia, Foodmart, Hypermart dan Carrefour.

Teguh O. Perbawa, PR & Media Marcomm Supermal Karawaci menambahkan, selain program acara di atas ada satu program lagi yang sayang untuk dilewatkan yakni program promo “I Love Monday on Ramadhan”. Belanja hemat setiap hari Senin di bulan Ramadhan ini dengan  aneka promo menarik mulai dari buy 1 get 1 free hingga diskon s.d 50 persen.

“Acara buka puasa semakin hemat dengan program I Love Monday on Ramadhan yang hadir di hamper semua tenant yang ada di Area Makan Sutra (1st Floor),” jelas Teguh.

Bukan itu saja, pada hari Senin, 21 Juli 2014, I Love Monday on Ramadhan semakin meriah dengan penampilan Solois Pria peraih penghargaan 1st Indonesia’s Choice Awards, Tulus, yang akan membawakan sejumlah hits mulai dari album pertama hingga album terbarunya yang fenomenal (Album Gajah) seperti ‘Sepatu’, ‘Sewindu’ dan ‘Baru’.(bud)

Komentar Anda

comments