Istri Kerap Selingkuh, Suami Gantung Diri

oleh -
Ilustrasi gantung diri.(ggl)
Ilustrasi gantung diri.(ggl)
Ilustrasi gantung diri.(ggl)

Palapa News- Rolando (25), warga Taman Pinang Blok O RT 7/RW 4 Kelurahan Norogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, nekat bunuh diri dengan cara gantung diri. Bahkan sebelum gantung diri, korban sempat meminum cairan pembersih lantai.

Korban nekat mengakhiri hidup lantaran tak tahan melihat istrinya kerap selingkuh. Selain itu, korban dan istrinya yang baru dinikahinya setahun lalu kerap terlibat cek-cok mulut.

Masalah pribadi antara korban dengan sang istri makin pelik karena Rolando menduga ada pria idaman lain di antara hubungannya dengan sang istri. Tak kuasa menahan malu dan himpitan ekonomi, Rolando akhirnya memilih jalan pintas pada Sabtu (5/7) petang.

Kapolsek Cipondok Komisaris Maryanto mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan oleh adiknya, bernama Mila. Saat melihat kakaknya tergantung, kata dia, Mila langsung berteriak.

“Mila langsung melaporkan kepada orangtuanya, Burhani (52) dan Een Sumarningsih (50,” kata Kapolsek.

Berselang beberapa menit setelah mendengar laporan adanya temuan jasad gantung diri, Maryanto mengatakan petugas langsung menuju lokasi. Petugas langsung mengevakuasi jasad yang terbujur kaku dan membawa ke RSU Tangerang guna otopsi.

“Informasi dari keluarga, aksi gantung diri yang dilakukan almarhum karena himpitan ekonomi. Almarhum dengan istri kerap cekcok mulut,” ujar Maryanto.(one)

Komentar Anda

comments