Cita Rasa Lintas Benua di AHCGS & ARGS

Italian Thin Crispy Pizza and Homemade Pasta
Italian Thin Crispy Pizza and Home Made Pasta. (foto; bud)

Palapa News- Atria Hotel & Conference Gading Serpong (AHCGS) dan Atria Residence Gading Serpong (ARGS) meluncurkan beragam menu baru bercita rasa lintas benua. Lidah pemburu kuliner akan dimanjakan dengan hidangan karya unik dari Executive Chef, Gatot Susanto.

Mezanine Restaurant di AHCGS menyajikan aneka hidangan khas benua asia bercita rasa Indonesia “Bebek Kampung Saba Kota”. Ada empat varian menu yang berbeda yang bisa Anda pilih.

“Bebek Bakar Brongkos” yang dibakar dengan balutan Brongkos daun dan disajikan komplit bareng nasi putih, tumis daun gondola plus sambal bakarnya yang pedas. Menu berikutnya adalah “Bebek Pulang Kampung” yaitu Bebek berbumbu goreng yang disajikan lengkap dengan nasi putih, daun singkong rebus dan sambal hijau uleg.

Menu lainnya “Bebek Rempah Wangi” yaitu Bebek goreng yang dibumbui dengan bumbu tradisional dan disajikan bersama  nasi putih, tumis kecipir dan sambal mentah yang pedas. Ada lagi menu “Sate Bebek” berbumbu yang disajikan dengan ketupat dan sambal dadak.

“Dengan harga Rp 89.000++/ porsi, Anda dapat menikmati cita rasa Bebek Kampung Saba Kota ini, mulai bulan Mei hingga akhir Juni mendatang,” ungkap Maria Meilieana, Assistant Public Relation Manager saat launching menu baru, Rabu (30/4/2014).

Tak ketinggalan The Lounge yang berada di Lobi AHCGS juga menghadirkan menu baru XXX Pizza. Sesuai namanya, pizza ini, memiliki ukuran jumbo 90cmx40cm. Jumbo Crispy Pizza ini, terdiri dari 5 varian berbeda dalam 1 pizza yakni; Salami, Pollo Picante, Margherita, Mushroom dan Sea Food. “Harga untuk setiap porsinya adalah Rp 250.000++,” terang Maria.

Selain kedua menu pilihan baru di AHCGS, ARGS pun memberikan sentuhan menu berbeda di Bianco Italian Restaurant yang merupakan salah satu restoran Itali terbaik di kawasan Gading Serpong. “Fabulous American Steak “ disajikan dengan kelezatan cita rasa hidangan Benua Amerika menggunakan daging sapi import terbaik khas Amerika dengan teknik memasak khusus yang dapat memanjakan lindah Anda.

Disajikan lengkap dengan kentang, salad dan 3 varian saus blackpepper, mushroom, atau green peppercorn sauce. Fabulous American Steak ini, juga memiliki empat varian steak yang berbeda beda yaitu; American Grilled Tenderloin Steak, American Grilled Sirloin Steak, American Grilled Rib-eye dan  American Grilled Barbeque Rib yang dimulai harga Rp 179.000++/porsi.

Sebagai sajian pelengkap, Anda dapat menikmati kesegaran berbagai macam pilhan minuman baru “Spring Sensation”. Kurma Smoothie adalah pilihan minuman kesehatan yang tepat karena terbuat dari kurma dan blueberry yang bercampur dengan yogurt dan susu dengan hiasan whipped cream.

Bagi Anda yang ingin memiliki kulit sehat dan segar, menu Green Smoothie with Grandma Hair yang bercampur Grass Jelly dan manisnya gulali adalah pilihan tepat untuk Anda.

Cobalah juga Piring Coctail yang dilengkap Spring Roll dan minuman khas dengan Amareto Sour yang terbuat dari Amaretto bercampur Orange Juice dan White Egg ini, untuk memenuhi suasana santai Anda.(bud)

Komentar Anda

comments