Rileks, Nikmati Nuansa Bali di Orchid Spa

oleh -
Orchid Spa
Ruang reception Orchid Spa. (foto: ggl)

Palapa News- Saat ini, pusat hiburan terutama spa terus tumbuh pesat, khususnya di kawasan Tangerang Raya.

Pasalnya, pusat kebugaran tersebut menjadi pilihan bagi kaum urban untuk memanjakan dirinya, rileks hingga memulihkan stamina setelah menjalani aktivitas sehari-hari.

Salah satunya adalah Orchid Spa yang menawarkan beragam fasilitas yang mampu membuat tubuh lebih rileks, seperti mandi uap atau yang biasa disebut sauna. Dimana, sauna ini menjadi pilihan bagi pengunjung untuk merawat kulit agar lebih segar kembali. Tidak hanya sauna yang disediakan oleh Orchid Spa, tapi dua kolam yang berisikan air panas dan air dingin (whirlpool) juga menjadi pilihan tersendiri bagi mereka yang menyukainya.

Ya, Orchid Spa memang dikenal sebagai salah satu pusat kebugaran yang memiliki konsep atau nuansa Bali, dimana seluruh ruangan mulai dari meja kasir hingga fasilitas juga mengusung konsep pulau Dewata tersebut. Konsep ini diambil agar setiap pengunjung yang datang akan merasakan keindahan Bali, tapi yang paling penting adalah pengunjung lebih rileks.

Manager Orchid Spa, Aditia Susanto mengatakan, jika pihaknya memang mengusup konsep Bali agar setiap pengunjung yang datang akan merasakan kenyamanan yang sungguh luar biasa.

“Konsep Bali ini hanya ada di Orchid Spa, sehingga pengunjung lebih santai dan rileks,” ungkap Adit.

Adit menambahkan, ada beberapa pilihan treatment yang bisa diperoleh diOrchid Spa yang berdurasi 1,5 jam perawatan yang mengedepankan sentuhan Bali dari ujung kaki, leher dan kepala, yakni traditional massage dan lulur. “Kami tetap memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung setia Orchid spa,” jelasnya.

Sementara itu, untuk ruangan (room) yang ditawarkan terdiri dari dua tipe, yakni room suite dan duluxe, sedangkan banderol harganya berkisar dari Rp 160 ribu sampai Rp 250 ribu. Dengan membayar harga diatas, pelanggan sudah bisa menikmati faslitas pendukung lainnya, seperti lounge, sauna, kolam air panas dan air dingin, serta free WiFi.(nai)

Komentar Anda

comments