Living World Gelar Earth Hour 2014

oleh -

earth_3Palapa News- Sebagai bentuk tanggung-jawab sosial dan aksi nyata untuk menghijaukan bumi, Living World Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan,  meluncurkan  program EARTH HOUR mulai 20 – 30 Maret 2014. Puncak acara akan ditandai dengan Switch Off Ceremony pada Sabtu (29/3/2014).

Menurut Vennisia, Deputy Chief of PR & CRM PT Retail Estate Solution, selain mendinginkan bumi dengan mematikan lampu selama 60 menit. Living World juga mengadakan beberapa kegiatan antaralain:  Trees for Tomorrow dengan membagikan bibit pohon.

“Serta Aksi Rampok Plastik dengan menukarkan kantong plastik dengan recycled bag,” ungkap Vennisia.

Earth Hour

Menjelang akhir Maret setiap tahun, EARTH HOUR yang merupakan kampanye inisiasi publik, menyatukan masyarakat dari seluruh dunia untuk merayakan komitmen gaya hidup hemat energi dengan cara mematikan lampu dan alat elektronik yang sedang tidak dipakai selama 1 jam.

Di tahun ke-6 di Indonesia, EARTH HOUR 2014 akan diselenggarakan pada tanggal 29 Maret 2014, pukul 20.30 – 21.30 waktu setempat. Earth Hour bertujuan untuk mendorong individu, komunitas, praktisi bisnis, dan pemerintahan yang saling berhubungan untuk menjadi bagian dari perubahan untuk dunia yang berkelanjutan.

Dimulai dengan langkah awal semudah mematikan lampu dan alat elektronik yang tidak terpakai sebagai komitmen hemat energi untuk Bumi, dan juga merupakan momentum menampilkan kepada dunia tentang perilaku hemat energi yang sudah dilakukan.(bud)

Komentar Anda

comments