4 Jam Keliling Dunia

oleh -

I LOVE MONDAYPalapa News- Apa yang terbersit di benak Anda bila buah hati Anda harus keliling dunia dalam waktu 4 jam? Di Minggu ketiga bulan Maret ini, Supermal Karawaci dan Gymboree mempersembahkan program apik dengan tema “Around the World”. Selama 4 jam tanpa henti.

Sebanyak 300 anak usia 1-6 tahun dalam aksinya menghadirkan nuansa dunia melalui pentas seni secara bergantian. Mereka menunjukkan kemampuannya melalui aksi music, tari, peragaan busana, drama dengan tajuk ‘The Lion King’, paduan suara hingga aksi memainkan alat music tradisional, angklung.

Bukan itu saja, selama program berlangsung, pengunjung mal juga berkesempatan mendapatkan diskon 50% untuk mendaftarkan buah hati Anda di Gymboree. Promo menarik ini, hanya berlaku 1 hari saja. Semua keceriaan ini, bisa Anda sekeluarga saksikan, Sabtu (22/3) mulai pukul 10:30 WIB sampai dengan 14:30 WIB di Grand Atrium, Supermal Karawaci.

I Love Monday

Program ‘I Love Monday’ yang sudah hadir menyapa Anda sejak tanggal 17 Februari lalu kini semakin menarik. Semakin banyak toko yang berpartisipasi dan memberikan promosi mulai dari diskon 50% hingga promo beli 1 gratis 1. Selain itu, Anda yang berbelanja di toko-toko yang berpartisipasi juga bisa mendapatkan merchandise eksklusif seperti teddy bear, mug eksklusif, jam meja, dsb.

Anda juga berkesempatan meraih hadiah menarik seperti smartphone, power bank dan voucher belanja dengan total jutaan rupiah. Caranya, Anda cukup belanja di toko yang berpatisipasi lalu berfoto di depan media promosi yang ada di setiap toko lalu mengunggahnya ke fanpage, twitter dan BBM official Supermal Karawaci.

“Jadi tunggu apalagi, keliling dunia selama 4 jam atau belanja hemat di hari Senin Cuma bisa Anda nikmati di Supermal Karawaci, your world to explore,” kata Eni Rohaeni, Sr. Marcomm & CRM Manager, Supermal Karawaci.(bud)

Komentar Anda

comments