3 Truk Sampah Ditahan Satpol PP Kota Tangerang

oleh -

Truk Sampah Kota TangerangPalapa News – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang berhasil mengamankan tiga unit truk sampah yang kerap kali membuang sampah di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar yang berlokasi di wilayah Kota Tangerang, Minggu (6/1) malam.

Ketiga unit truk tersebut kedapatan membawa sampah organik dan anorganik yang berasal dari pusat perbelanjaan (mal) di Kota Tangerang. Menurut Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Irman Pujahendra mengatakan, jika penangkapan tersebut berawal ketika pihaknya tengah melakukan pemantauan untuk menutup pintu M1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta bersama Dinas Perhubungan Kota Tangerang.

“Kami bersama tim tengah membantu Dinas Perhubungan Kota Tangerang untuk menutup pintu M1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, tapi tiba-tiba ada truk yang melintas yang membawa bawaan cukup banyak. Melihat kondisi seperti itu, kami pun memberhentikan truk tersebut,” ungkap Irman Pujahendra seraya mengatakan jika truk tersebut ternyata membawa sampah organik dan anorganik yang hendak dibuang ke TPS liar.

“Sampah tersebut ingin dibuang di TPS liar dan truk tersebut kami bawa ke kantor Satpol PP untuk ditahan sementara waktu untuk dilakukan pendataan. Dan, meminta kepada pihak terkait untuk mempertanggungjawabkan masalah ini,” imbuh orang nomor satu di Satpol PP Kota Tangerang.(nai)

Komentar Anda

comments