Arief Mutasi 10 PNS, Sayuti jadi Staf Ahli

oleh -

Mutasi Pejabat Pemkot TangerangPalapa News – Dua minggu menjabat Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah nampak telah menyiapkan nama-nama Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk mengisi bangku jabatan yang telah dirancangnya.

Hal ini terlihat dengan adanya mutasi pegawai dilingkungan Pemerintah Kota Tangerang, Senin (6/1) yang berlokasi di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Dalam mutasi tersebut, setidaknya ada 10 PNS yang dimutasi mulai dari pejabat eselon II,III dan IV.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik yaitu Sayuti yang sebelumnya menjabat kepala Badan Kepegawaian pendidikan dan pelatihan (BKPP) dilantik  sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan posisinya  digantikan oleh Dadi Budaeri yang sebelumnya kepala inspektorat. Pejabat eselon III yang dilantik yaitu Dedi Suhada sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda, Herry C. Trunajaya sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, R. Sugiharto Ahmad Bagja sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda, Iid Mahyidin sebagai Kepala Bidang Pelayanan Perijinan Pembangunan pada Badan Pelayanan Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu (BPMPT), Hendra Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Indakop) Iing Riskomar Kepala bidang Rehabilitasi dan Bimbingan Sosial Dinas Sosial.

Sedangkan eselon IV yaitu Mua’lim sebagai Kepala Sub Bagian Pemberitaan pada Humas dan Protokol, Amal Herawan Budhi sebagai Kepala Seksi Sandi dan Telekomunikasi pada Dinas Informasi dan Komunikasi.

Arief menuturkan kepada para pegawai untuk selalu menjaga semangat serta profesionalisme dalam bekerja. Terlebih kepada pegawai yang baru saja dilantik. “Berikan selalu performa terbaik dalam bekerja dan melayani masyarakat,” paparnya saat memimpin Apel Pagi dan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (06/13).

Lebih lanjut, Walikota menyampaikan di awal tahun ini mari kita jadikan momentum untuk memulai dan melangkah ke arah yang lebih baik lagi dengan terus menjaga kekompakan serta kebersamaan dalam melaksanakan setiap program pembangunan yang telah maupun akan dilaksanakan.

“Dengan kebersamaan, kita bisa membangun kota ini jauh lebih baik lagi karena masa depan itu ada ditangan kita semua,” tegasnya.(nai)

Komentar Anda

comments