Pesta Kembang Api Meriahkan Tutup Tahun Di Liwo

oleh -

PrintPalapa News- Acara pergantian Tahun 2013 ke 2014 di Living World (liwo), Tangerang Selatan, berlangsung sangat meriah. Pesta Kembang Api yang sangat luar biasa dengan 10.000 tembakan kembang api berdurasi sekitar 10 menit sangat dinanti pengunjung.

Kembang api yang ditampilkan pun sangat beraneka warna dan bentuk, dimana konfigurasi kembang api berbasis sistem komputerisasi dengan design kembang api yang belum pernah ditampilkan sebelumnya di Indonesia.

“Tema yang diangkat pada penghujung tahun ini adalah “Colour Up, Live it Up” sebuah tema agar resolusi tahun depan hidup dapat lebih berwarna dan selalu membuat hidup lebih hidup sesuai dengan slogan Living World, Live more Lively,” ungkap  Vennisia, Chief of PR & Publication PT Retail Estate Solution.

Melengkapi kebersamaan dengan keluarga pada malam pergantian tahun, Living World mempersiapkan banyak agenda acara. Salah satunya yang dinanti-nanti adalah perhitungan mundur di “Giant LED” yang diiringi kemeriahan kembang api. “Acara ini sudah sangat dikenal oleh pengunjung Living World sebagai agenda wajib akhir tahun,” terang Vennisia.

Sebelum bersama-sama berhitung mundur di “Giant LED” Living World, para pengunjung juga dihibur dengan suara merdu oleh tiga penyanyi asal Filipina yaitu Judith Javier, Berl Angeles dan Diana Alvarez. Acara bertempat di West Atrium mulai pukul 20.00 WIB.

Hiburan lainnya ada Live Band Performance, Impersonator Show, Dance Performance, DJ Preformance, Colourful Parade dan Recycled Percussion.  Dijamin kemeriahan akhir tahun dapat dirasakan di setiap sudut Living World.

Tak hanya kemeriahan acara saja, pengunjung pun dimanjakan dengan berbagai program menarik dari tenant-tenant Living World antaralain: “Year End Clearance Sale up to 50%” yang diadakan oleh ACE, Informa, Toys Kingdom, Office 1, Pendopo dan Ashley. Bagi yang beruntung setiap pembelanjaan berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize seperti gadget Samsung, iPad, DVD Player, dll.(bud)

Komentar Anda

comments