Santri Ponpes Almuqriyah Juara II Stand Up Comedy Islami

oleh -
Frananda1
Nanda, juara II Stand Up Comedy Islami

Palapa News- Pelajar asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menorehkan prestasi. Kali ini, datang dari santri asal Pondok Pesantren (Ponpes) Multimedia Almuqriyah Bintaro, Frananda.

Frananda yang dikirim Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangsel untuk mewakili Kota Tangsel dalam Lomba Stand Up Comedy se-Banten, sukses menjadi juara II kategori santri putera.

Diketahui, Lomba Stand up Comedy se-Banten ini digelar Forum Silaturahmi Podok Pesantren (FSPP) bersama Kementerian Agama (Kemenag) Wilayah Banten, Kamis (5/12/2013) di Serang.

“Saya sangat senang dan puas mendapat juara II. Terima kasih buat semuanya, terutama kepada Abi (Pemilik Ponpes Almuqriyah), Ade Tao dan semua yang sudah mendukung saya,” katanya menjelaskan kepada palapanews.com.

Nana, sapaan Frananda, mengaku persiapan yang dilakukan cukup minim. Nanda mengaku hanya sempat berlatih satu kali setelah mendapat bekal pengarahan singkat dari Ade Tao, komedian yang sering tampil di televisi bersama Komeng.

”Ini hadiah akhir tahun buat Kemenag Tangsel, semoga pada lomba berikutnya saya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” kata Nanda.(bud)

Komentar Anda

comments