Airin Janji Berantas Warem dan Prostitusi

oleh -
Walikota Tangsel Airin
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany

Palapa News- Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany berjanji bakal memberantas keberadaan warung remang-remang (warem) di kawasan Pondok Kacang Barat dan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren.

“Saya akan telepon Kasatpol PP untuk segera melakukan penertiban warung remang-remang di kawasan Pondok Kacang Barat dan Pondok Kacang Timur,” kata Airin beberapa waktu lalu, yang ditulis Minggu (8/12/2013).

Sebelumnya, masyarakat mulai resah dengan adanya warem dan lokasi prostitusi di sejumlah wilayah. Salah satunya, datang dari anggota Majelis Ta’lim As Syuhada, Pondok Aren.

“Ini akan berdampak buruk. Apalagi musik dari warem itu juga sangat mengganggu. Mulai dari pukul 8 sampai jam 3 pagi,” ungkap Aminah, Ketua Majelis Ta’lim As Syuhada.

Majelis Ta’lim As Syuhada, diakui Aminah sudah melaporkan hal tersebut ke Komisi II DPRD Kota Tangsel melalui milis yang dibentuk anggotanya. Kebetulan Ketua Komisi II Siti Khodijah anggota milis juga.

“Kami takut dengan intimidasi dari warga yang pro dengan warem tersebut. Akhirnya kami sepakat untuk membuat spanduk menolak warem, prostitusi, minuman keras dan perjudian,” ujar dia.(one)

Komentar Anda

comments