Pesta Kostum Halloween Bersama Living World

oleh -
halloween Living World
Peserta Pesta Halloween di Living World

Palapa News- Sekitar 1.000 pengunjung menghadiri Hallo-Win Night Out Party dalam rangka perayaan Halloween di Sky Garden Living World, Sabtu (02/11/2013). Halloween merupakan tradisi perayaan malam 31 Oktober dan biasanya dirayakan dengan menggunakan kostum seram dan berkeliling sambil berkata Trick or Treat yang berarti “Beri kami permen atau kami jahili”.

“Hallo-Win Night Out Party merupakan acara Halloween pertama yang diadakan Living World Alam Sutera. Dengan target pengunjung para remaja dan mahasiswa, acara ini menghadirkan Saykoji dan DJ Devina sebagai bintang tamu,” terang Vennisia, Chief of Public Relations Living World.

Para pelajar dan mahasiswa pun ujuk gigi dalam perayaan ini, seperti Flashmob yang dipandu oleh para pelajar yang tergabung dalam B-Boy, Band Performance dari Universitas Bina Nusantara, Dance Performance dari Universitas Multimedia Nusantara serta final Dance Competition dengan total hadiah Rp10 juta.

Semua yang hadir pada acara ini, wajib menggunakan kostum Halloween dan untuk kostum terbaik diberikan hadiah uang total Rp4 juta. Tidak hanya itu, Living World juga banyak membagikan hadiah pada acara ini seperti Blackberry, Samsung, Power Bank, DVD Player, Voucher dan masih banyak lagi.(bud)

Komentar Anda

comments