‘Battle Comic’ Stand Up Comedy Meriahkan Metos

oleh -
Battle Comic
Peserta Battle Comic saat tampil di Metos.

Palapa News- Sejumlah anggota komunitas Stand Up Comedy  asal Tangerang  dan Jakarta tampil menghibur para pengunjung mal  pertama dan terbesar  di Kota Tangerang, Metropolis Town Square (Metos) di atrium lantai dasar. Sedikitnya sepuluh komedian menunjukan performance-nya di hadapan ratusan penonton.

Event yang merupakan gelaran pertama di Kota Tangerang ini, hasil kerja bareng Rits Production bersama Managament Metos dan dilaksanakan pada 15 September 2013. Stand up Comedy bertajuk  “Battle Comic” memeriahkan Warna Warni rangkaian agenda bulan September di Metos.

Meskipun komedian stand up ini terhitung para yunior namun tak urung guyonan-guyonan ringan mereka mampu membuat ratusan penonton tertawa.  Suasana semakin seru oleh pemandu acara duet Aris dan Irwan yang tampil kocak menghibur hingga akhir acara.

“Acara ini yang pertama  digelar di Metos untuk menghibur para pengunjung setia  yang tengah berbelanja di  mal kami. Acara komedi ini turut mewarnai warna–warni  event  yang digelar di Metos selama bulan September ,” ujar Dodi, Manager Marcom Metos.

Menurut Aris selaku koordinator komedian para komedian yang terlibat dalam acara Battle Comic ini, berasal  dari Pasar Kemis, Sepatan, Ciledug dan Cilandak-Jakarta. Selain sebagai ajang hiburan juga untuk menambah jam terbang mereka agar lebih matang dan berpengalaman. Untuk  itu mereka harus sering tampil di depan publik pencinta komedi maupun masyarakat umum.

Sejauh ini,  memang masih jarang ada mal di wilayah Tangerang yang menggelar stand up comedy dengan konsep battle comic. Managemen Metos melihat peluang itu untuk menarik lebih banyak lagi  konsumen yang berkunjung dan berbelanja di  Metos.(bud)

Komentar Anda

comments