Parkir 30 Menit, Motor Raib di RSU Tangsel

oleh -
RSU Kota Tangsel
Pintu Masuk RSU Kota Tangsel tanpa palang.

Palapa News- Kasus pencurian kendaraan bermotor bisa terjadi di mana saja. Bahkan di lokasi parkir yang dikelola pengusaha parkir. Hal itu terjadi di parkiran Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Jalan Padjajaran, Kecamatan Pamulang, yang dikelola CV Cakra Buana Selatan, Selasa (17/9/2013).

Berdasarkan informasi, saat itu korban M Odih (30), warga kampung Kelapa Dua RT 06/RW 03, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, mengantarkan orangtuanya berobat di rumah sakit plat merah tersebut.

Diketahui, Odih datang ke lokasi sekitar pukul 09.30 WIB. Tak lebih dari 30 menit mengantar berobat orangtuanya, sepeda motor Odih Honda Supra dengan nomor polisi B 6015 NKP, telah raib.

Kaget lantaran sepeda motor berwarna orange kesayangannya raib, Odih lantas berkeliling parkiran RSU Kota Tangsel. Setelah keliling mencari, akhirnya Odih menyerah dan melapor ke Mapolsek Metro Pamulang.

“Saya heran. Saya sudah melewati pintu masuk dan sudah menerima tiket. Tapi motor saya bisa hilang. RSU Kota Tangsel ternyata rawan juga yah. Padahal saya sudah mengunci stang motor saya,” tandasnya.

Odih menyayangkan sistem pengamanan parkir di RUS Kota Tangsel. Pasalnya, meski setiap pengunjung masuk diberi tiket parkir, namun tidak adanya palang pintu menjadikan pengunjung bebas keluar dan masuk seenaknya.

“Yang pasti saya sudah laporan kehilangan kepada polisi dan saya menuntut pengelola parkir untuk bertanggungjawab,” tegasnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pamulang Ajun Komisaris Budi Harjono membenarkan terkait kasus pencurian di RSU Kota Tangsel.

“Kita sudah mendapat laporan. Kita juga sudah memintai keterangan dari saksi dan masih mengumpulkan bukti-bukti di lapangan,” tandasnya.(one)

Komentar Anda

comments