CSR Bank BJB, Dindik Bangun Ruang Informasi

oleh -

CSR BJB Kota TangselPalapa News – Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) membangun ruang sentra informasi pendidikan (SIP) dan layanan informasi pendidikan (LIP). Ruang ini, nantinya berfungsi sebagai pusat informasi pendidikan di kota tersebut.

Pembangunan ruangan ini, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangsel Mathoda dan Branch Manager Bank BJB BSD Boy Pandji Soedrajat, Senin (19/8/2013).

Diketahui, ruang SIP dan LIP ini merupakan bantuan dari Bank BJB. Tahun ini, perseroang menyalurkan bantuan CSR bidang pendidikan sebesar Rp86 juta untuk pembangunan ruang informasi itu.

“Ruang ini nantinya akan digunakan untuk meningkatkan pelayanan pendidikan kepada masyarakat. Sehingga informasi  terkait perkembangan dunia pendidikan di Kota Tangsel akan lebih maksimal melalui sarana website yang nantinya dikelola Dindik,” kata Mathoda.

Sementara Boy Pandji Soedrajat mengatakan melalui sentra informasi ini, pihaknya berharap dapat bersinergi untuk mengembangkan dunia pendidikan di kota dengan tujuh kecamatan tersebut.

“Media ini bisa menjadi tools. Dengan adanya ruang SIP ini diharapkan dapat mengembangkan pendidikan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kota Tangsel,” harapnya.(iwa)

Komentar Anda

comments