Sinar Mas Land Bangun Dua Megastore

oleh -

Mou Sinar Mas Land dan Courts AsiaPalapa News- Sinar Mas Land bakal membangun dua megastore di BSD City, Serpong, Kota Tangsel, dan Harapan Indah Bekasi. Dalam pembangunannya, perusahaan properti ini menggandengn Courts Asia, salah satu perusahaan di bidang IT.

Progres pembangunannya, ditandai dengan penandatanganan MoU dengan Courts Asia. Dua megastore ini nantinya akan disewakan ke Courts Asia, masing-masing untuk jangka waktu 28 dan 30 tahun.

”Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Courts Asia dan membantu memperluas operasi retail mereka di kawasan Asia Tenggara, tepatnya di tengah pasar Indonesia yang terus tumbuh dengan membangun dua megastore melalui konsep Build to Suit,” kata Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja, dalam keterangan persnya.

Michael menambahkan, langkah kerjasama yang dilakukan Sinar Mas Land dengan Courts Asia menjadi sebuah terobosan baru dalam dunia properti di Indonesia dengan  konsep Build to Suit.

“Konsep ini diterapkan dalam pengembangan proyek Megastore ‘BIG-BOX’ di Indonesia, baik yang berlokasi di Kota Harapan Indah Bekasi maupun BSD City,” katanya.

Terence Donald O’Connor, Courts Asia’s Executive Director and Group Chief Executive Officer menambahkan kerjasama strategis dengan Sinar Mas Land merupakan sebuah langkah maju bagi perkembangan Courts Asia di Indonesia.

“Sinar Mas Land dapat memberikan akses yang luas bagi Court Asia dalam mendapatkan  lahan di lokasi yang tepat, terutama di daerah yang  merupakan target market utama Court,” jelasnya.(kie)

Komentar Anda

comments