Puspemkot Tangsel Dibangun Tahun 2014

oleh -

Gedung Puspemkot TangselPalapa News- Kompleks Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangsel rencananya bakal dibangun tiga gedung dalam satu kawasan. Gedung ini bakal dibangun tahun 2014 berlokasi di Jalan Pamulang II, Kecamatan Ciputat.

“Gedung Puspemkot Tangsel bakal dibangun satu kompleks di atas lahan empat hektar,” kata Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangsel, Tedy Meiyadi.

Ketiga gedung ini, nantinya hanya dipisahkan taman dan jalan kompleks perkantoran. Kata Tedy, akan ada tiga gedung untuk kantor pimpinan daerah dan SKPD.

“Gedung utama atau gedung A merupakan gedung pemerintahan yang di dalamnya ada kantor walikota, Wakil Walikota dan kesekretariatan daerah. Gedung utama ini dibangun dengan empat lantai,” ujarnya.

Selanjutnya, gedung B dan C merupakan gedung kantor kedinasan dibangun dengan delapan lantai. Posisi kedua gedung tersebut mengapit gedung utama. Selain itu, gedung tersebut bakal dilengkapi dengan Plaza utama untuk lapangan upacara, lahan parkir, garasi parkir serta bangunan genset.

“Jadi posisi gedung walikota diapit gedung dinas-dinas. Tahun depan mulai pembangunan dan targetnya 2015 sudah bisa ditempati,” katanya.(awa)

Komentar Anda

comments