Puspemkot Bakal Dilengkapi Fasilitas Umum

oleh -

Gedung Puspemkot TangselPalapa News- Rencananya, gedung Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) tidak hanya dijadikan pusat pemerintahan semata. Di lingkungan Puspemkot, bakal dibangun sarana umum bagi masyarakat.

“Kompleks Puspemkot bakal dilengkapi tempat bermain anak dan alun-alun,” kata Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tangsel, Tedy Meiyadi.

Namun begitu, untuk membangun beragam fasilitas bagi masyarakat tersebut, idealnya kawasan Puspemkot menempati lahan seluas 20 hektar.

“Untuk saat ini lahan yang kita miliki di Ciputat baru tiga hektar. Pembangunan Puspemkot menjadi priporitas karena sudah masuk dalam RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah),” kata dia.

Seperti diberitakan, rencananya pada 2014 mendatang bakal dibangun gedung Puspemkot Tangsel di Jalan Pamulang II, Kecamatan Ciputat. Di lahan seluas empat hektar, rencananya bakal dibangun tiga gedung utama.

“Kita baru punya lahan tiga hektar. Nanti akan ada pembebasan lahan, karena akan dibangun infrastruktur penunjang lainnya,” kata Tedy.(awa)

Komentar Anda

comments