Launching Cluster Mayfield BSD City Diserbu Calon Pembeli

oleh -

Launching Cluster Mayfield BSD CityPalapa News – Sedikitnya 3.800 peminat antri mengikuti pengundian Launching Cluster Mayfield memperebutkan 168 unit (rumah dan kavling) yang tersedia dengan harga rumah mulai dari Rp. 2,3 milyar di Kantor Marketing Office BSD City, Minggu (09/06/13).

“Cluster Mayfield merupakan konsep hunian terbaru persembahan Sinar Mas Land bagi masyarakat yang ingin menikmati indahnya kehidupan dalam suasana liburan yang exclusive bersama seluruh anggota keluarga, sambil merasakan fasilitas terbaik yang tersedia,” ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya.

Cluster Mayfield memiliki luas 7,5 Ha merupakan Cluster pertama dari Greenwich Park, sebuah kawasan baru yang terletak di lokasi strategis. Berada di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya), memiliki ‘Double Access’ jalur bandara dan jalur alternatif, serta Double Benefit fasilitas antara kawasan BSD City dan Serpong area.

Cluster Mayfield mengusung gaya modern contemporary dalam setiap bangunannya, sehingga memberikan kesan mewah dan eksklusif. Cluster Mayfield menyediakan 168 unit rumah dan kavling dengan menawarkan empat tipe rumah yakni LT 160 / LB 130, LT 180 / LB 170, LT 250 / LB 215, LT 275 / LB 300, serta Kavling 200 – 500 M2.

Cluster ini juga dilengkapi beragam fasilitas penunjang yang didesain sempurna seperti Thematic Lagoon Pool seluas 1,6 Ha dengan 3 Club yang bertema khusus, jogging track, pedestrian yang terpisah dengan main road, hingga taman sebagai ruang terbuka hijau untuk kesegaran alami setiap penghuninya. Penghuni juga akan menikmati fasilitas double security access serta fasilitas smart home security sehingga memberikan perlindungan dan rasa aman bagi setiap penghuni.

“Konsep unik dan lokasi strategis yang berpadu dengan beragam fasilitas nan lengkap membuat Cluster Mayfield menjadi pilihan hunian terbaik yang siap memanjakan para penghuninya dengan kenyamanan dalam sebuah kehidupan. Beragam aspek unggulan itu yang membuat kami menawarkan harga mulai dari Rp 2,3 M untuk setiap unitnya,” ungkap Ishak Chandra.

Fasilitas lengkap, lokasi yang strategis dan mudah dijangkau karena terletak di kawasan premium BSD City (diapit cluster De Park dan Foresta), menjadikan Greenwich Park sebagai kawasan hunian dengan nilai investasi yang tinggi yang memiliki banyak keunggulan. Keberadaan kawasan hunian Greenwich Park sendiri merupakan bentuk nyata dari kualitas yang dimiliki Sinar Mas Land dalam memberikan masterpiece properti terbaik bagi masyarakat.(rls/bud)

Komentar Anda

comments