Ribuan Warga Tangsel Ikuti Senam Bareng Impas

oleh -

Senam di Kota TangselPalapa News – Ribuan warga Kota Tangerang Selatan memenuhi Lapangan Kecamatan Pamulang, Jalan Siliwangi, Pamulang, Minggu (28/04/2013).

Sejak pagi mereka antusias mengikuti Senam Bareng Impas (Sebaim) yang membagi-bagikan puluhan hadiah doorprize dengan hadiah utama 1 unit lemari pendingin (kulkas) dan 2 unit sepeda masing-masing dari  Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

Tidak kalah menarik beberapa doorprize berupa voucher menginap di Villa Bukit Binual senilai Rp 3 juta dari Muslihudin, Ketua Impas (Ikatan Masyarakat Pondok Aren dan Sekitarnya) bagi peserta Sebaim yang beruntung menjawab kuis oleh host acara, Ade Tao. Kehadiran Yadi Sembako, yang juga Ketua Paski (Persatuan Seniman  Komedian  Indonesia ) Provinsi Banten beserta anggotanya  menambah semarak  acara.

“Ini, kegiatan positif, senam seperti ini dapat terus diselenggarakan untuk masyarakat. Senam sehat menjadi kegiatan yang menyehatkan bagi warga Tangsel,” kata Zainal Aminin, Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia Pemkot Tangsel,  saat membuka acara Sebaim sambil menyerahkan hadiah sepeda dari walikota dan wakil walikota kepada panitia. Hadir juga sejumlah anggota dewan dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, H. Chaerudin.

Sebaim terselenggara atas kerjasama Impas Tangsel , Banten Pos, Pemkot Tangsel, Rits Production, Pokja Wartawan Harian Tangsel, Tabloid Rits, dan Rits FM. Juga didukung sejumlah sponsor aneka produk. (bud)

Komentar Anda

comments