80 Pembalap Beradu di Seri Pembuka HRC 2013

oleh -

Honda Racing Championship 2013Palapa News- Sebanyak 80 pembalap dari berbagai daerah pamer kemampuan di ajang pembuka Honda Racing Championship (HRC) 2013 di sirkuti kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Tigaraksa Sabtu-Minggu (27-28/4/2013).

Balapan khusus sepeda motor Honda ini terdiri dari enam kelas, yakni MP1 Honda Bebek 125cc Tune Up Seeded,  Kelas MP2 Honda Bebek 110cc Tune Up Seeded, Kelas MP3 Honda Bebek Tune Up Pemula, kelas MP4 Honda Bebek 110cc tune Up Pemula, kelas Honda Blade 110 cc Standart.

“HRC ini rutin digelar setiap tahun. Ini juga jadi ajang kami untuk mencari bibit-bibit pembalap berkualitas untuk menciptakan pembalap baru di Indonesia,” kata Presiden Direktur Wahana Makmur Sejati (WMS), Robbyanto Budiman.

General Manager Marketing Planing dan Analisis PT Astra Honda, Agustinus Indra Putra mengatakan untuk acara kali juga dihadiri oleh 500 anggota komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan asosiasi Honda Motor Tangerang.

“Para komunitas sepeda motor Honda juga ikut ambil bagian untuk meramaikan acara ini, jadi tidak hanya monoton balapan saja,” paparnya.

Ia menambahkan, dalam ajang tersebut juga sebagai pembuktian bahwa sepeda motor Honda juga dapat menjadi sepeda motor balap yang berkualitas dan tangguh.

“Ini bukti kalau sepeda motor Honda menjadi kendaraan yang tanggu,” ujarnya

Rencananya setelah gelaran di Kabupaten Tangerang ini, acara tersebut akan dilanjutkan ke daerah lainya yaitu, Medan, Malang, Banjar Baru, Purwokerto, Maksar, Tegal. Sedangkan babak finalnya akan digelar di Jawa Barat.

“Dalam ajang ini kami siap melahirkan pembalap-pembalap andal Indonesia,” katanya.(awa)

Komentar Anda

comments