BSD City Hadirkan Lifestyle Centre

oleh -

The Breeze BSD CityPalapa News – PT Sinar Mas Land menghadirkan lifestyle centre yang diberi nama The Breeze BSD City. The Breeze bakal dibangun 13,5 hektar di kawasan BSD Green Office Park, Serpong.

“The Breeze berkonsep open air lifestlye menyuguhkan 65 restoran, tempat hiburan, playland untuk anak indoor maupun outdoor,” kata Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land Ishak Chandra, Kamis (18/4/2013).

Lifestyle centre tersebut akan dilengkapi beragam fasilitas sehingga membuat masyarakat merasa lebih nyaman dalam menikmati suasana The Breeze BSD City. Mall tanpa dinding tersebut dibangun mengacu pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini telah menjadi komitmen Sinar Mas Land.

“70 persen tenant sudah dipesan. The Breeze BSD City akan beroperasi pada Juli 2013,” ungkapnya saat memberikan keterangan pers pre opening The Breeze di Serpong.

Progres pembangunan, kata dia, sudah mencapai 80 persen. Hanya tinggal tahap finisihingnya saja.

“Tenant yang akan menempati akan diseleksi ketat supaya bisa menghadirkan suasana nyaman. Lokasi ini bisa jadi tujuan wisata belanja, kuliner dan rekreasi,” katanya.

Chief Executive Officer Asset Management Sinar Mas Land, Teky Mailoka menambahkan The Breeze BSD City terdiri dari dua bagian yakni Lake Level dan Sky Level. Juga akan dilengkapi dengan area pedestrian yang nyaman untuk pejalan kaki, water features, bicycle track dengan pemandangan danau seluas 2,5 hektar dan dipinggir sungai Cisadane.

“Viewnya lebih natural karena berdekatan dengan sungai Cisadane dan danau. Karena kami memberikan konsepnya  lingkungan,” katanya.(kie)

Komentar Anda

comments