Nyawa Bikers Kejuaraan MTB JPG Diasuransikan

oleh -

MTB JPGPalapa News – Ajang JPG MTB XC Open Championship 2013 bakal diramaikan atlet sepeda gunung profesional maupun amatir. Kompetisi ini menjadi ajang perdana yang memberikan asuransi kepada setiap pesertanya.

“Melalui kejuaraan ini diharapkan mampu melahirkan bibit bikers baru yang berkualitas dan berprestasi,” ungkap Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land, Selasa (9/4/2013).

Pada kejuaraan ini, pihaknya mengasuransikan para pembalap. Rentang nilai pertanggungannya antara Rp 1-25 juta. Dana asuransi tersebut akan didapat sesuai dengan cidera atau kecelakaan yang dialami peserta ketika mengikuti lomba.

Ishak mengklaim, asuransi ini merupakan kali pertama sepanjang sejarah digelarnya kejuaraan sepeda gunung. Arena balap yang akan dilangsungkan di sirkuit Taman Kota 2, BSD City, selain untuk pengembangan bibit muda berbakat, juga untuk mengakomodir penghobi dengan rentang usia 35-50 tahun.

“Para peserta lomba juga tidak perlu khawatir dengan keselamatan jiwanya ketika mengikuti lomba balap sepeda gunung extreme tersebut,” janji Ishak.(ymw)

Komentar Anda

comments