Pemuda Diminta Aktif Terlibat Pembangunan

oleh -

Wakil Walikota TangerangPalapa News – Pemuda di Kota Tangerang diminta berperan serta aktif dalam pembangunan dan menjaga kondusifitas di kota akhlakul karimah ini.

Demikian disampaikan Wakil Walikota  Tangerang, Arief R Wismansyah saat memberikan arahan pada Rapat Kerja Cabang Pemuda Pancasila Kota Tangerang di Wisma Sinar Kasih, Jl.Raya Pacet Cipanas, Jawa Barat, Kamis (4/4/2013).

Menurutnya, dalam membangun Kota Tangerang diperlukan sinergitas secara berkelanjutan antara pemerintah daerah, masyarakat dan unsur pemuda. Ini diperlukan agar pembangunan tetap berjalan dengan aman dan lancar.

“Oleh karenanya, Pemuda Pancasila sebagai organisasi kemasyarakatan diharapkan mampu mendukung terwujudnya  keamanan di Kota Tangerang. Mari kita jaga kota ini,” ujarnya.

Wakil Walikota juga mengatakan bahwa masyarakat Kota Tangerang selama ini dikenal dengan masyarakat yang berakhlakul karimah, walaupun masyarakatnya heterogen dan multi etnis namun tetap berada dalam suasana yang kondusif, saling menghargai satu dengan lainnya dan tetap harmonis

“Masyarakat  merasa nyaman tinggal di kota ini,” imbuhnya lagi seraya melanjutkan bahwa selain nyaman, kota Tangerang juga mempunyai infrastruktur yang memadai dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Pemkot terus membangun berbagai sarana pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.(her)

Komentar Anda

comments