Diunggulkan, Madrid Tetap Waspadai Trio Galatasaray

oleh -

Real Madrid vs GalatasarayPalapa News – Real Madrid diatas kertas diunggulkan pada laga menjamu Galatasaray karena kualitas pemain. Namun sang Enternador, Jose Mourinho, secara khusus mewaspadai tiga pemain lini depan lawan.

Menjelang laga yang di helat di Santiago Bernabue, Kamis (04/04/13) dinihari nanti WIB. Madrid tidak memiliki masalah yang berarti dari kebugaran pemain.

Raphael Varane dan Fabio Coentrao sudah mulai pulih dari cedera punggung dan kaki. Mereka disiapkan tampil, tetapi Iker Casillas harus menunggu waktu kesiapan fisik sehingga sepertinya Diego Lopez tetap dipercaya berada di bawah mistar tuan rumah.

Xabi Alonso, Sami Khedira, Mesut Ozil, dan Angel Di Maria bisa kembali ke tim inti setelah diistirahatkan saat Madrid diimbangi Real Zaragoza 1-1 akhir pekan lalu.

Namun, dengan kondisi tim yang prima Mourinho tidak meremehkan kekuatan lawan. Secara khusus ia bahkan memberi perhatian ke tiga pemain lawan yang berpotensi membahayakan gawang Madrid, dua diantaranya ia kenal secara baik.

“Dalam Didier Drogba, Wesley Sneijder, dan Burak Yilmaz mereka punya tiga pemain di lini depan yang bisa merepotkan tim manapun,” tegas Mourinho.

Drogba dan Sneijder adalah dua pemain yang pernah ditangani oleh Mourinho, masing-masing di Chelsea dan Inter Milan. Keduanya baru bergabung dengan Galatasaray pada bulan Januari.

Sementara Burak Yilmaz merupakan pemain depan andalan Galatasaray di Liga Champions. Untuk sementara, penyerang berusia 27 tahun itu menjadi topskorer Liga Champions–bareng Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo–dengan 8 gol usai tampil selama 677 menit.

Sementara itu, pelatih Galatasaray, Fatih Terim  membawa anak asuh nya terbang ke Bernabue dengan penuh kepercayaan diri yang tinggi dapat mengatasi Los Blancos.

Terim kemungkinan besar menurunkan susunan tim yang sama ketika mengatasi Schalke di leg kedua babak 16 besar lalu. Dengan memiliki sejumlah pilihan dalam skuat karena hanya Tomas Ujfalusi yang absen akibat cedera lutut.

“Kami akan terus melakukan yang terbaik. Kami akan main dengan ide menekan di setiap batas. Saya tak pernah mengatakan kepada pemain satu gol cukup. Saya selalu mengatakan kepada mereka untuk melewati batas, terus berkembang.” ungkapnya.(ndo)

 

Komentar Anda

comments