Polisi Buru Pemerkosa Guru di Ciputat

oleh -

Penyelidikan dan PenyidikanPalapa News – Pelaku perampokan sekaligus pemerkosaan terhadap guru berinisial CD (25) di Kelurahan Sawah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih diburu polisi.

Kepala Polsek Metro Ciputat, Komisaris (Pol) Alip mengatakan, perburuan pelaku melibatkan aparat Polres Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

”Langkah itu ditempuh agar pelaku yang telah menggagahi seorang gadis itu dapat segera ditangkap,” katanya menjelaskan.

Ketika ditanyakan apakah petugas sudah menemukan titik terang terkait identitas dan ciri-ciri pelaku, Alip mengakui pihaknya masih mengalami kesulitan.

Polisi masih berbekal pada jejak petunjuk barang bukti milik pelaku, yakni sandal jepit berbahan kalep warna hitam dan cairan sperma di kain sprei warna putih-hijau. Juga keterangan dari warga sekitar.

Petugas belum bisa banyak meminta keterangan dari korban selaku saksi kunci. Menurut Alip, informasi yang diperoleh dari korban CD masih terbatas dan hal ini dimakluminya.

“Belum, semuanya masih gelap. Karena sekarang ini korban masih syok, yah usianya (pelaku) sekitar 40-an,” tutup Alip mengakhiri konfirmasi.

Seperti diberitakan, sebuah rumah kontrakan di jalan Gelatik RT 01/03, Kelurahan Sawah, Ciputat, mendadak geger. Salah seorang warga jendela kamarnya dicongkel oleh seorang pencuri.

Setelah berhasil masuk, rupanya pelaku bukan hanya barang berharga berupa satu unit BlackBerry dan  laptop milik korban saja yang diambil. Tapi pelaku juga merenggut mahkota berharga kegadisan korban yang diketahui sebagai guru SD di salah satu sekolah swasta di daerah Ciputat itu.(ymw)

Komentar Anda

comments