Peminat Cluster Inika Island Tinggi

oleh -

INIKA ISLANDPalapa News – Konsumen kembali merespon positif Cluster Inika Island, cluster teranyar dari kawasan hunian eksklusif The Avani BSD City. Jumlah formulir pemesanan sementara sudah mencapai 370 formulir, padahal unit yang ditawarkan sangat terbatas yaitu 42 unit rumah dan 53 unit kavling tanah sehingga harus dilakukan pengundian.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra memberikan apresiasi kepada para konsumen setia Sinar Mas Land. “Kami sangat berterima kasih pada konsumen yang terus memberikan kepercayaannya dengan membeli Cluster Inika Island. Kepercayaan ini jadi bukti kualitas Sinar Mas Land yang selalu menyediakan hunian terbaik untuk menjawab kebutuhan serta kepercayaan masyarakat,” kata Ishak Chandra dalam siaran persnya, Sabtu (23/3/2013).

Menurutnya, Cluster Inika Island yang memiliki luas 36.896 m2 dan dikelilingi area hijau seluas 6.371 m2 menyuguhkan konsep hunian tropis. Inika yang berarti “The Little Earth” memberikan suasana alami dengan pemandangan indah yang menyejukkan mata bagi setiap penghuninya.

Cluster tersebut, menurut Ishak dilengkapi dengan fasilitas terkini, jalan boulevard dan dikelilingi sabuk hijau yang terdiri dari pepohonan rindang. Ini membuat Cluster Inika Island menjadi pilihan hunian terbaik bagi masyarakat.

“Cluster Inika Island adalah sebuah terobosan baru dalam konsep hunian eksklusif yang memanjakan masyarakat dengan pemandangan indah, udara  bersih dan segar untuk meningkatkan kualitas kehidupan penghuninya,” ujarnya.(kie)

Komentar Anda

comments