Indosat Luncurkan Kartu Prabayar IM3 Persib

oleh -

IM3 PersibPalapa News – Komunikasi komunitas pecinta klub sepak bola Persib Bandung kini semakin mudah dengan Kartu Prabayar IM3 PERSIB. Inovasi layanan ini dihadirkan Indosat, khusus bagi para bobotoh Persib Bandung serta seluruh masyarakat di wilayah Jawa Barat.

President Director &  CEO Indosat, Alexander Rusli mengatakan Kartu Prabayar IM3 PERSIB hadir dengan berbagai keuntungan. Antara lain Gratis Nelpon 11 jam dan Gratis SMS 24 jam ke sesama komunitas Persib setelah Nelpon 1 menit dan kirim 1 SMS ke semua operator domestik. Selain itu, pelanggan juga dapat mengakses informasi terkini seputar klub Persib Bandung seperti jadwal pertandingan, profil pemain, berita terkini serta chatting dengan para pemain Persib.

“Peluncuran Kartu IM3 PERSIB ini merupakan wujud komitmen Indosat memberikan layanan yang semakin menyasar pada kebutuhan khusus suatu komunitas, khususnya komunitas bobotoh PERSIB Bandung, serta memberikan manfaat dan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat yang dikhususkan bagi kebutuhan masyarakat lokal, termasuk kecintaan mereka terhadap klub sepak bola lokal yang mereka banggakan,” kata Alexander Rusli dalam siaran persnya.

Peluncuran kartu IM3 PERSIB ini, kata dia, sebagai kelanjutan dari kerjasama Indosat dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) selaku manajemen yang mengelola klub sepakbola Persib. Sebelumnya, Indosat dan Persib telah melakukan kerjasama dimana Indosat akan menjadi salah satu sponsor Persib selama 1 musim di tahun 2013 ini.

Layanan info berita seputar Persib juga dapat dinikmati oleh pelanggan existing Indosat dengan cara tekan *123*19*33#, maka pelanggan sudah dapat langsung mengakses info seputar berita-berita Persib seperti jadwal pertandingan, profil pemain dan update berita.(kie)

Komentar Anda

comments