Diduga Mabuk dan Pecahkan Kaca Mobil, Pemuda Dikeroyok

oleh -

ilustrasi pemukulanPalapa News – Seorang pemuda Rizki Arnol (33), babak belur dihajar mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) di Jalan Ir Juanda, Ciputat, Kota Tangsel. Rizki dipukuli karena tertangkap tangan memecahkan kaca mobil jenis Swift dan Avanza yang terparkir di depan gedung Rektorat UMJ.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB saat kondisi kampus sedang ramai-ramainya. Pelaku tanpa sebab, langsung memecahkan kaca Toyota Avanza Hitam B 1513 SOM dan Toyota Yaris B 1086 WFZ.

Beruntung saat kejadian tersebut, ulah pelaku terlihat oleh mahasiswa yang sedang nongkrong. Langsung saja, tanpa ampun pelaku langsung dihajar karena menganggap yangbersangkutan hendak melakukan pencurian.

“Dia datang dan langsung pecahkan kaca. Mahasiswa yang melihat langsung meneriaki dia maling dan tanpa dikomando langsung dihajar,” kata Toyib, satpam Kampus.

Beruntung korban dapat diamankan dan langsung dibawa ke Polsek Ciputat. Di Polsek Ciputat, pelaku tidak banyak bicara dan seolah terlihat seperti orang yang sedang mabuk. Wajah korban terlihat penuh darah dan beberapa bagian tubuh lebam, bekas pukulan dari massa yang marah atas ulahnya di Kampus UMJ.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat, AKP Syamsudin mengatakan saat tiba di Mapolsek, pelaku terlihat sudah sadar dari mabuknya. Tidak hanya itu, dari tubuh pelaku juga ditemukan obeng yang kemungkinan besar hendak digunakan pelaku untuk mencongkel mobil. Bahkan saat digeledah, didapati obat terlarang jenis Putau.

“Namun untuk kebenaran dia membawa putaw saat ini masih terus diselidiki. Kami sedang koordinasi apakah  benar barang yang dia bawa putaw. Yang pasti, dia memang pemakai,” kata Syamsudin.(kie)

Komentar Anda

comments