KPK Tangkap Hakim PN di Ruang Kerjanya

oleh -

KPKPalapa News – Wajah penegak hukum di Indonesia kembali tercoreng. Seakan tak ada habisnya, oknum hakim nakal terus ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kali ini, giliran oknum hakim di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat, berinisial SET yang ditangkap lembaga super body tersebut pada Jumat (22/3/2013) sekitar pukul 14.15 WIB.

Jumat (22/3), sekitar pukul 14.15 WIB KPK menangkap seorang oknum hakim di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat. Selain oknum hakim ini, KPK juga mencocok seorang dari pihak swasta berinisial A.

“Bahwa memang benar tim penyidik KPK sekitar pukul 14.15 telah menangkap dua orang yang diduga melakukan tindak pidana korupsi. Penangkapan dilakukan di kantor PN Bandung, tepatnya di ruang kerja seorang hakim berinisial SET. Selain itu ikut juga ditangkap seorang swasta berinisial A,” kata juru bicara KPK, Johan Budi.

Dijelaskan Johan, ketika penangkapan itu juga ditemukan barang bukti berupa uang. Namun, KPK tidak menyebutkan berapa besar nilai uang itu. “Jumlahnya masih dihitung, belum bisa disampaikan. Nanti akan disampaikan seacar resmi,” kata Johan.(jp/ndo)

Komentar Anda

comments