PDI Perjuangan Punya Target Besar di Banten

oleh -

PDIPPalapa News – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Banten optimis bakal mendulang suara banyak pada pemilihan umum 2014 mendatang. Untuk itu, pihaknya mulai membentuk jaringan partai sampai ke anak ranting, serta membuat program kerakyatan dan konsolidasi internal.

“Untuk pesta demokrasi 2014 mendatang, kami sudah persiapkan pembentukan jaringan partai hingga ke anak ranting serta membuat program kerakyatan serta konsolidasi-konsolidasi internal,” kata Ketua DPD PDIP Banten, Ribka Tjiptaning pada pidato politiknya saat konsolidasi di kantor PAC PDIPPamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Untuk tingkat nasional, kata Ribka, PDIP menargetkan 24 persen. Sementara untuk wilayah Banten, Ribka yakin partai yang dibesut Megawati Soekarno Putri ini mampu mendulang 30 persen suara.

“Kami yakin untuk menargetkan lebih dari 4 kursi untuk Tangsel pada 2014 mendatang. Karena PDIP adalah partainya rakyat yang memiliki semangat juang tinggi untuk kemaslahatan rakyat dimasa yang akan datang,” tegas Ribka di tengah ratusan pendukungnya yang berasal dari PAC PDIP Pamulang, Ciputat, Ciptim, Pondok Aren, Taruna Merah Putih hingga pengurus RT dan RW serta tokoh masyarakat.

Terkait antisipasi keberadaan kadernya yang tidak loyal, Ribka menegaskan, PDIP akan memperketat penyaringan terhadap kadernya yang akan maju sebagai calon legislatif pada 2014. ”Kami akan mendukung para kader yang bekerja keras dan loyal terhadap partai, tidak untuk kader yang hanya bisanya memperkaya diri sendiri dan tidak memiliki loyalitas untuk partai rakyat ini,” jelas wanita yang duduk di Komisi IX DPR RI itu.

Senada Ribka, Ketua PAC PDIP Pamulang, Iwan Rahayu menambahkan PDIP adalah milik rakyat dan maju bersama rakyat, guna menyuarakan serta merealisasikan aspirasi-aspirasi untuk kemaslahatan rakyat dimasa yang akan datang.

“PDIP adalah partai rakyat dan maju bersama rakyat. PDIP optimis akan bangkit pada 2014 mendatang guna memperjuangkan lebih dari 4 kursi untuk Tangsel. Dari dapil Pamulang, kami targetkan dua kursi,” tuntas pria ramah ini.(fit)

 

Komentar Anda

comments