Jelang Pilkada, Warga Diminta Jaga Kondusifitas

oleh -

PalapaNews – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang rencananya digelar Agustus tahun ini, masyarakat Kota Tangerang diminta turut menjaga kondusifitas wilayah.

Demikian disampaikan Walikota Tangerang Wahidin Halim saat peresmian proyek pembangunan tahun anggaran 2012 di Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (26/2/2013).

“Kondisi Kota Tangerang saat ini sangat aman dari konflik-konflik yang terjadi di masyarakat. Makanya banyak  kaum urban yang tertarik dan senang untuk tinggal dan menetap di Kota Akhlakul Karimah ini karena selain suasana yang nyaman,” ungkap Wahidin Halim.

Ia mengakui, Pemerintah Kota Tangerang juga sangat konsisten dan mempunyai komitmen tinggi dalam menjaga keamanan kota ini. Salah satunya penegakan penegakan Peraturan Daerah nomor 7 dan 8 tahun 2005 tentang pelarangan peredaran dan penjualan miras serta pelarangan pelacuran yang sampai sekarang masih tetap berlaku.

“Tingkatkan kebersamaan diantara seluruh masyarakat Kota Tangerang di bawah bingkai akhlakul karimah.”Kita hindari konflik yang hanya akan memecah belah kekompakan dan kebersamaan kita,” tegasnya.(her)

Komentar Anda

comments