Bidik Posisi Walikota, Umar Lubis Ambil Formulir di Demokrat

oleh -

Umar LubisPalapaNews  – Artis sinetron Umar Lubis tampaknya semakin serius untuk maju dalam pemilihan Walikota/Wakil Walikota Tangerang periode 2013-2018. Selasa (26/2/2013), ia mengambil formulir pendaftaran di kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang.

Ditemui di palapanews.com, Bang Umay –sapaan akrab Umar Lubis- mengaku membidik posisi Walikota Tangerang. Menurutnya, rencana pencalonan dirinya sebagai Walikota Tangerang, merupakan panggilan jiwa.

“Ini panggilan jiwa, selama ini saya melihat Kota Tangerang adalah kota tertib dengan motonya akhlakul karimah. Belum lagi prestasi yang terus diraih kota ini,” katanya menjelaskan.

Kota Tangerang yang dinilai banyak orang sebagai salah satu kota terbaik di Indonesia, diakui Umar semakin memotivasi dirinya untuk terus maju dan mencalonkan diri sebagai Walikota.

“Saya siap lahir batin untuk mencalonkan diri untuk tetap mempertahankan Kota Tangerang seperti sekarang,” kata Umar.

Umar mengaku sangat optimis dengan merapat ke partai berlambang Mercy ini, walaupun saat ini diakui Umar partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono tidak dalam posisi di atas angin seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Bagaimanapun Demokrat merupakan partai besar, kalaupun ada gonjang-ganjing di tubuh partai akibat ulah oknum itu harus dapat dibedakan. Yang jelas menurut pandangan saya kalau ada calon yang tidak ke Demokrat ada yang salah dengan kacamata politiknya,” tegasnya.

Untuk memuluskan langkahnya maju dalam Pemilihan Walikota/Wakil Walikota, Umar yang kini masih membintangi sejumlah sinetron ini mengaku merapat ke partai lain. “Saya harap bisa lolos lolos dan ikut dalam Pilwakot 2013 Agustus nanti,” ujarnya.(her)

Komentar Anda

comments