HMZ Yakin Lolos Fit and Proper Test PDIP

oleh -

HMZ (2)PalapaNews – Harry Mulya Zein atau yang akrab disapa HMZ, yakin bakal lolos fit and proper test yang dilakukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk bertarung dalam pemilihan Walikota/Wakil Walikota Tangerang periode 2013-2018.

Diketahui, pria yang kini menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang ini sudah melengkapi persyaratan verifikasi formulir calon Walikota Tangerang ke DPC PDIP, Rabu (27/2/2013). HMZ, mantap untuk maju sebagai calon walikota.

“Sudah dilengkapi persyarakatannya, di antaranya surat kelakuan baik, harta kekayaan dan hasil survei. Lebih baik lagi kalau PDIP menyokong Harry Mulya Zein,” katanya saat ditemui usai pembukaan Tangerang Expo 2013 di Lapangan Parkir Mall Metropolis Town Square, Kota Tangerang.

HMZ juga mengaku sudah siap menjalani proses fit and proper test yang akan dilakukan PDIP. “Yah kita siap saja, tidak takut menghadapi calon lain,” tegasnya.

Terkait aturan PDIP yang akan memasangkan calon wali kota dan wakil walikota satu paket, Harry akan menerima siapapun jika siap berkomitmen. “Dengan siapapun saya terima,” ujarnya.

Selain PDIP, Harry juga mendaftarkan diri ke Partai Hanura dan Demokrat. Namun dia belum mengembalikan formulir tersebut. “Nanti liat kondisinya, kalau sesuai kita kembalikan juga,” pungkasnya.(her)

Komentar Anda

comments