Wall Street Institute Buka Cabang di Mall @ Alam Sutera

oleh -

PalapaNews – Wall Street Institute, tempat kursus bahasa Inggris terkemuka untuk orang dewasa, melakukan ekspansi ke luar DKI Jakarta dengan meresmikan cabang baru di Mall @ Alam Sutera lantai LG , Tangerang. Cabang ini merupakan cabang pertama di luar Jakarta dan yang ke-6 setelah sebelumnya Wall Street Institute telah hadir di Ratu Plaza, La Piazza, Pondok Indah Mall 1, Central Park, dan Mal Kota Kasablanka.

Pembukaan cabang Wall Street Institute di Mall @ Alam Sutera secara resmi dihadiri Presiden Direktur Wall Street Institute Indonesia Angsuman Rakshit, Presiden Komisaris Wall Street Institute Indonesia William Daniel, Head of Marketing Wall Street Institute Indonesia Grace Chandra, dan Center Director Wall Street Institute, Rika Tantiana, serta President of Pearson Asia Pacific (induk perusahaan Wall Street Institute).

Presiden Direktur Wall Street Institute Indonesia, Angsuman Rakshit mengatakan Wall Street Institute berupaya menjadi instrumen bagi mereka yang ingin meningkatkan nilai hidup mereka melalui kemampuan bahasa Inggris yang lebih baik.

“Ini berarti menjadikan center kami dapat diakses oleh orang-orang di luar Jakarta. Dari data yang kami kumpulkan kami mengetahui bahwa adanya kebutuhan yang sama juga di beberapa kota di luar Jakarta,” katanya menjelaskan.

Dibukanya Wall Street Institute Tangerang, kata dia, merupakan atas permintaan warga Tangerang. “Oleh karena itu, kami membuka cabang di Mall @ Alam Sutera yang berlokasi di Tangerang sebagai langkah awal ekspansi luar Jakarta,” tambah Angsuman.

Peresmian center Wall Street Institute di Mall @ Alam Sutra menjadi lebih berkesan dengan kehadiran President of Pearson Asia Paicific Dugie Cameron. Pearson adalah induk perusahaan Wall Street Institute.

Mengenai peresmian center baru ini, Dugie Cameron mengatakan peresmian cabang baru ini menandai suatu langkah besar pengembangan bisnis Pearson di Indonesia. “Pembukaan center baru ini juga menegaskan komitmen kami dalam menghadirkan pembelajaran bahasa Inggris yang berkualitas di Indonesia,” katanya.(rls/awa)

Komentar Anda

comments